Pesantren Mahasiswa….. Semoga

Hari ini berangkat jam enem, cepet-cepet dah telat janjian ma calon investor yang mau nalangin kontrakan buat pesantren akhwat. Yah, bener aja, nyampe parkir kampus, bliau dah nunggu. Tapi setelat-telatnya aku, ternyata temanku masih lebih telat. Nunggu dia 20 menit an lah, sabar ya… Tapi kalo dipikir2 bisa menjatuhkan kepercayaan calon investor ga c….. Untung orangnya baik. Akhirnya datang juga (kayak acara di trans TV aja),. Langsung kami bertiga, terbang ke kontrakan yang kami taksir dan Alhamdulillah deal 8 Juta….

Alhamdullillah, rumah bercat biru dengan 3 kamar. Skrng tinggal mikirin konsep pesantren nya. Kalo temen-temen da yang mau sumbang saran, aku tunggu dngn sabar, tapi jangan lama-lama y….

 imagescaqwn6tb.jpg

Mohon do’anya, semoga terwujud… Menyemai benih-benih kader dakwah…… Bismillah, semoga….

Tapi aku jd bingung nih…. Diminta pindah dari pesantrenku sekarang ke kontrakan itu, katanya biar ada yang dituakan (maksudee….) What should i do….?

Explore posts in the same categories: Uncategorized

One Comment pada “Pesantren Mahasiswa….. Semoga”

  1. ./s1nc3@n Says:

    Subhanallah, Good Concept and Performance … In Hoping and pray So Help Us God, But make trust and good relationship with investor to get and have benediction investment. Wonderfull … Success and see ya …

    I glue you are my all regards


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: